Jumat, 29 September 2017

Review iPhone X, System Lama yang Baru Muncul


Satu produk dari Apple telah muncul pada bulan September ini. Beberapa media di dunia memang telah menunggu kejutan keunggulan Produk yang rilis pada 12 September kemarin. Produk yang masuk dalam kategori iPhone ini memang tengah ditunggu, mengingat iPhone yang muncul ini bertepatan dengan seri kesepuluh yang telah dirilis untuk jenis iPhone.

iPhone 8 atau iPhone X adalah satu jenis produk iPhone yang memang masih diperdebatkan namanya. iPhone 8 adalah nama menurut seri yang telah ada terakhir yakni 7, dan X yang berarti sepuluh dengan huruf romawi menyiratkan arti lainnya. iPhone 8 atau iPhone X ini telah digadang gadang sejak lama bakalan menyajikan berbagai macam fitur yang nggak pernah kalian lihat sebelumnya dari seri iPhone. Benarkah??

Review iPhone 8 dan iPhone X System Lama yang Baru Muncul


review iphone x


Rumor bakalan munculnya seri ini sebenarnya sudah muncul sejak iPhone 7 Plus dirilis. Dan tampilannya sendiri banyak yang menduga bakalan menyajikan full layar dan tidak memiliki sudut. Memang desain desain Android seperti Galaxy S8 sudah terlebih dulu menyajikan fitur ini. Belum lagi produsen lain asal Cina, Xiaomi yang diperkirakan akan menjadi pesaing terberat dengan produk mereka Mi Mix. Tampaknya memang, trend handphone tanpa sudut dan full layar inilah yang menjadikan inspirasi Apple untuk turut ikut terjun bersaing.

Pemilihan layar untuk iPhone 8 atau iPhone X ini memang telah lama dicanangkan pihak Apple, seperti biasanya. Apple akan menggunakan OLED sama seperti iPhone 7S dan iPhone 7S Plus. Untuk memasok layar OLED ini dikabarkan Apple sudah menjalin kerjasama khusus dengan Samsung.

Untuk sisi belakang, iPhone 8 dan iPhone X mengadopsi desain iPhone 4 dan iPhone 4S yakni penggunaan kaca dibelakang. Bukan hanya itu saja, namun juga adopsi dari iPhone hasil desain terakhir Steve Jobs ini juga akan hadir pada bagian pinggir dengan bahan Stainless Steel. Sedangkan untuk fitur lain diperkirakan juga akan dihadirkan 3D facial recognition. Fitur ini digunakan untuk mempermudah pembayaran secara online dengan sensor pengenal wajah, fitur ini juga berfungsi untuk unlock iPhone itu sendiri.

Sensor infrared juga ditambahkan untuk mengenalli wajah ketika berada di kondisi yang gelap. Plus juga ditambahkan kamera yang sudah diupgrade untuk meng-improve scene dan mendeteksi objek secara lebih mudah. Mengadopsi fitur lain dari Android "tap to wake" kamu juga bakalan lebih mudah menyalakan iPhone 8 atau iPhone X ini dengan ketukan pada layar. Fitur ini sebenarnya fitur yang terbilang bukan baru, namun telah lama, bahkan ada beberapa vendor handphone lain telah menggunakan fitur ini.

Untuk bagian home button sendiri, karena bagian layar diperkirakan full kaca. Maka akan tersedia virtual home button. Sensor finger print yang terletak pada tombol home button pun dipindahkan ke belakang sejalan dengan upgrade layar ini.

Fitur wireless carging atau secara induksi juga diperkirakan bakal hadir melengkapi seri ini. Nggak cuma itu saja, namun juga sudah dilengkapi dengan fast charging! Efisiensi dan kesimpel-an dalam charge menjadi salah satu daya tarik bagi iPhone ini. Mengingat pangsa pasar Apple memang para pekerja dan pebisnis yang timeline waktunya berjalan cepat dan dinamis. Lagi-lagi fitur ini telah lebih dahulu digunakan oleh vendor saingan mereka SAMSUNG.

Harga iPhone 8 atau iPhone X di Indonesia

review iphone x

Untuk harga iPhone 8 atau iPhone X di Indonesia sendiri berkisar 13-19 juta rupiah! Cukup mahal ya, nahh setelah admin jelaskan mengenai beberapa fitur yang disebut andalan oleh iPhone, kalian bisa menilai sendiri, kelayakan harganya dengan dipadukan system yang terbilang ketinggalan atau lama namun baru diangkat oleh iPhone.

Selain mengukur harga dengan spesifikasi admin juga menyarankan mengukur harga dengan kebutuhan kalian akan smartphone terbaru besutan iPhone tersebut ya guys. Semoga artikel SUSAH MIKIR dapat berguna bagi kalian ya guys. Terima Kasih

0 komentar: